Mengganti Halaman Login Hotspot

Posted: 2 Juni 2013 in Instalasi LAN, Jaringan, TKJ

Assalamualaikum Wr.Wb

Kali ini saya akan memposting cara mengganti halaman login hotspot, semoga aja tutorial ini membantu anda yang sedang kebingungan untuk melakukannya.

Pada postingan kali ini masih ada hubungannya sama postingan saya yang kemaren ya, tau kan apa? yak bener setting hotspot di winbox😀

Langsung aja disimak ya gan, cekidot🙂

Cara-caranya :

1. Yang pertama yaitu buka windows explorer terus ketikkan ftp://122.122.122.18

14

2. Kalo udah kita disuruh untuk login

15

3. Nah kalo udah login, kita tinggal upload aja template barunya ke folder “hotspot” (copy&replace).

16

4. Kalo udah upload, tinggal kita buka browser terus ketikkin ini deh http://122.122.122.18

login-template

Sudah selesai, gampang kan?😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s